Monday 19 December 2011

♥♥UNTAIAN KATA BUAT SAHABAT♥♥...

*♥*•*´¨`*•.*assalamua'laikum*​.•*´¨`*•.
♥♥`*•.¸..

UNTAIAN KATA BUAT SAHABAT♥♥...♥`•.¸.•´ .¸.•´¸.•*♥ .:|:. ♥ .:|:. بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ:. ♥

Aku mengenalmu di dunia maya
Dibatasi dinding kaca tak bernyawa
Jemari yang bergerak lincah memainkan tutsnya
Menyambangimu diantara dinding dan beranda
Bermain kata lewat status indah dan komen ceria
Indah seperti orang yang tengah jatuh cinta

Ketika hati mulai terbiasa
Kucoba memahami tiap kata - kata yg teruntai
Kujelajahi setiap sudut -sudut yang terlihat
Kuraih segala impian yang belum pernah kutemukan
Bahwa di sini kutemukan dunia lain yg memanggil

Dunia maya.....
Disaat aku mersakan kehangatan persahabatan
Apakah ini semu
Apakah ini hanya omong kosong
Apakah ini hanya sekedar basa basi belaka
Yang hanya sepintas lewat dan tak berakar

Sahabat....
Ada yg ingin kukatakan padamu
Aku bukanlah siapa - siapa
Aku bukanlah apa- apa
Aku bukanlah orang hebat yang selalu merasa benar
Aku hanyalah manusia biasa
Yang ketika tanganku meraihmu
Mengulurkan persahabatan atas nama cinta
Mengikatmu dalam ikatan tanpa darah
Menjadikanmu sangat berarti bagiku

Sahabat...
Ketika satu persatu kegelisahan dan ketakutan menghampiriku
ketika satu demi satu beban menghimpitku
Ketika aku tak kuasa lagi menahan tangisku
ketika aku merasa tak mampu lagi untuk mengangkat kepalaku

Disaat aku rapuh
Disaat aku putus asa
Disaat tak ada lagi yang bisa meringankan segala deritaku
Di saat aku merasa semuanya menjauh
Aku tau kalau aku sendirian

Sahabat.....
ketika kumulai bertanya tentang keberadaanmu
Kau datang dengan segala kebaikanmu
kau datangi aku dengan senyum yang menyejukkan
Kau hampiri aku dengan rasa yang tak pernah kurasakan Sebelumnya
Kau raih tanganku ketika aku hampir terjatuh
Kau tuntun aku ketika kurasakan langkah ku tertatih - tatih
Kau bisikkan kata - kata indah ketika nafasku mulai terasa sesak
Kau ajari aku bersyukur ketika kulupa
Kau ajarkan cinta yang sebenarnya

Sahabat....
Bagiku kau nyata
Sekalipun tak pernah kulihat dirimu
Sekalipun tak bisa kudengar suaramu
Tapi kata - kata lembutmu
Bagaikan air hujan yang menyirami tanah yang kering

Sahabat....
Ingin ku tunjukan pada Dunia
Persaudaraan itu ada walau tanpa ikatan darah
Ia akan terus ada dan selalu ada
Karena kita, aku dan kamu
Punya hati yang tulus untuk menyayangi karena ALLAH


*♥*•*´¨`*•.*wassalamua'laikum*​.•*´¨`*•.

No comments:

Post a Comment